Pages

Minggu, 03 April 2011

DETOS enak untuk belanja loh ~

Sekarang ini udah banyak mall yang berdiri di depok. Salah satunya yaitu DETOS (Depok Town Square). Letaknya cukup strategis, dekat sekali dengan margo city. Gimana ga deket Margo City depannya detos persis. Hehe
Di Detos ini biasanya tempat gw beli baju ama temen – temen gw selain di ITC Depok. Di Detos ini juga biasa temen – temen gw ngajak makan klo pulang kampus tapi ga setiap hari makan disana. (Bisa tekor tiap hari makan di detos) >.<
Lanjut..
Biasanya klo gw beli baju di Detos gw beli di tempat yang biasa gw beli. Yang dijual ditoko tu bagus – bagus model bajunya menurut gw. Harganya juga lumayan murah kok bisa nego dikit lah klo terlalu mahal..
Mba – mba yang jualin juga ramah banget ga jutex atau males – malesan gitu klo ada pelanggan. Ga kecewa deh klo beli disini. Toko nya juga gampang dicari. Tinggal naik satu lantai aja dari pas baru masuk Detos setelah itu blok kiri nah tokonya paling pojok yang deket belokan. Inget naik escalatornya yang ditengah ya jangan samping AW. Nih liat foto -  foto waktu gw ama temen-temen lagi belanja ditoko ne..

Ada lagi untuk yang suka beli baju kantor, disini juga ada tempat yang biasa gw beli office wear. Di toko yang satu ini model dari tiap bajunya bagus – bagus dan selalu terbaru model yang disediakan. Harganya juga murah kok untuk baju atasannya aja Cuma 35ribu kalo untuk rok pendeknya terakhir beli harganya 50ribu. Terus celana panjang bahan juga ada kok kisaran harga nya dari 65ribu sampai 85ribu. Warna dan ukuran selalu lengkap disana.
Selain itu juga pelayannya sangat ramah dan baik-baik. Pokoknya enak deh belanja disana. Udah puas milih model walaupun lama mbanya tetep aja sabar. Biasanya kan klo yang jualan jutex udah ga sabar apalagi klo ga jadi beli pasti gerutu deh dibelakang..
Nah, klo yang mau coba bisa aja datang ke tu toko. Tempatnya gampang koq. Tokonya dilantai dasar dibelokan kanan tapi yang keduanya klo yang ke satunya yang untuk ke hokben.
Coba mampir aja yah kesana ga kecewa koq dengan pelayanannya..hehe ^.^
Nih ada foto-fotonya pas lagi ditoko tu..


Masih ada lagi tempat – tempat yang biasa gw datengin untuk beli sesuatu. Cukup segini dulu aja kali yah mungkin lain waktu gw bisa kasih informasi lagi tentang tempat – tempat bagus untuk belanja..
Promosi kecil – kecilan ahhh… hhe
Kunjungi blog w juga yahh..
Klo yang mau tanya – Tanya tapi selagi gw bisa jawab gw jawab yah..
Nih alamat blog w “ kagomeluphinuyasha.blogspot.com “
Follow dan ikuti terus blog aku yah..
InsyaAllah klo ada waktu and gw ada informasi bagus bisa gw share ke kalian semua..
Tetap semangat jalani hidup kalian ,, jangan menyerah dan terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi..
SEMANGAT .. (^.^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Menurut Anda bagaimana blog sya??